Latest

Bersyukur dan Rejeki

BERSYUKUR itu ketika kita bisa menikmati REZEKI yang Allah berikan Rezeki tidak melulu dengan uang… Rezeki sehat Rezeki bahagia Rezeki waktu luang Rezeki anak Rezeki kerja Rezeki bisnis
Read More

Homemade Pempek

Siang-siang gini, enak kali yah makan yang berkuah terus asem-asem pedes gitu? Hayo tebak apa? Yes, Pempek, buat di rumah yuk!! Gampang kok buatnya, Nih Imin kasih tau
Read More

Berani Berhijrah

Assalamu’alaikum, Apa kabar semua ? Sudah istighfar kah hari ini ?? Salah satu jenis dzikir yang sangat dianjurkan untuk diperbanyak dan dikerjakan secara rutin adalah istighfar. Istighfar adalah
Read More

Hijrah Itu

:: Hijrah Itu Jannah :: Hijrah itu berat dan melelahkan, karenanya Surga terjanjikan. Hijrah itu berliku nan sukar, karena ia hanya mampu ditempuh oleh orang yang sabar. Hijrah
Read More

Hamburger Chicken Rice

Buat Homemade Hamburger yuk dear!!! Bosan makan hamburger dengan model yang begitu-begitu saja, sekarang banyak variasinya loh. Hamburger juga bisa dibuat dengan menggunakan nasi sebagai pengganti rotinya. Saya
Read More

Domba Hitam Dan Putih

Suatu hari Kasidi berpapasan dengan seorang gembala beserta dombanya. Kasidi bertanya dengan takjub : “Domba-domba bapak sehat sekali, di kasih makan apa?” Gembala : “Yang mana dulu nih?
Read More

Andai Kalian Tahu . . .

Andaikan kalian tahu bagaimana Allah mengatur urusan hidup kalian, pasti hati kalian akan meleleh karena cinta kepadaNya. Andai kalian tahu dalam diamnya pengetahuan kita, Allah selalu memperhatikan kita,
Read More