Beruntunglah Bagi Para Suami Yang Memiliki Istri Shalehah

wanita sholehah
pasangan suami istri photo credit

Duhai para suami ….
Dengan Memiliki istri shalehah, berarti engkau sudah memiliki perhiasan dunia.

Rasulullah Bersabda :
“Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baiknya perhiasan ialah istri shalehah”

Ketika kau pusing dengan kerjaan yang menumpuk. Istrimu turut membantu meringankannya. Ia membantu apa yang bisa ia bantu.

BEST SELLER ❤️️ Gamis Babydoll Balo, hanya 129ribu (CEK ALBUM INI) 😉 jangan sampai kehabisan ya! free ongkir by...

Posted by Debusana on Monday, January 4, 2016

Ketika kau stres dengan keuangan yang carut marut. Istrimu bukan ikut cemberut. Tapi ia sabar dan tidak memarahimu. Justru diam-diam ia terus perkuat doa untukmu.

Ketika kau jatuh sakit dan tidak mampu lagi mencari nafkah. Istrimu ikhlas menemani dan sedia menjadi pengganti untuk mencari nafkah.

Ketika ia sendiri. Dengan senang hati ia menjaga diri, harta dan kehormatan. Dengan menghijabi dirinya dengan hijab syar’i dan menundukan pandangannya.

Ketika kau beri ia dengan hasil yang sedikit. Ia tak akan mengeluh. Namun, ia bersyukur ada sedikit rejeki yang bisa kau beri padanya. Dan ia tak lelah minta padaNya agar selalu memberimu kesehatan dan keselamatan.

Ketika ingatanmu mulai pudar, rambutmu mulai memutih. Istrimu selalu setia bersamamu. Tak sedikitpun ia berpaling darimu.

Betapa beruntungnya jika seorang suami memiliki istri yang mampu membuatnya bahagia di dunia dan bersambung hingga ke akhirat.

Jiwa dan raga ia korbankan untuk mampu hidup denganmu. Ia mentaati setiap perintahmu. Untuk apa ??? Untuk dapat bertemu kembali di SurgaNya.

Maka tak perlu menjadi sosok yang sempurna di mata istrimu. Cukuplah menjadi sosok yang dirindukan Allah. Dengan mensyukuri istri yang kini ada disampingmu. :’)

#pernikahan #suamistri #baitijannati #istrishalehah #love

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *