Jagalah Shalatmu . . .

beribadah
sholat photo credit

Jangan salahkan Allah jika keinginanmu selama ini tidak terpenuhi. Tapi coba tanyakan pada dirimu sendiri, seberapa seringkah kamu meninggalkan Shalatmu selama ini?

Jangan salahkan Allah jika keinginanmu selama ini masih belum terpenuhi. Tapi coba tanyakan pada dirimu sendiri, seberapa seringkah kamu menunda Shalatmu selama ini?

Dan jangan salahkan siapapun juga jika hari-harimu, selalu gelisah. Tapi coba tanyakan pada dirimu sendiri, sudahkah kamu membaca kitab-Nya (Al-Qur’an) ?

BEST SELLER ❤️️ Gamis Babydoll Balo, hanya 129ribu (CEK ALBUM INI) 😉 jangan sampai kehabisan ya! free ongkir by...

Posted by Debusana on Monday, January 4, 2016

“…Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. …” (QS Ath Thalaaq : 2-3)

Sahabatku, Allah Maha Baik bukan.
Jika diantara kalian masih ada yang bertanya, mengapa saya sudah Shalat. Namun, belum dikabulkan juga keinginan saya?

Kita kembalikan lagi pada diri kita masing-masing. sudah benarkah niat kita? Niatnya ingin mencari Ridha Allah atau karena ingin sesuatu? Atau mungkin Allah sedang menguji kesabaranmu. Atau mungkin Allah kabulkan dengan sesuatu yang lain. Allah itu Maha Baik, Allah pasti akan memberikan yang terbaik untuk hambanya. Berkhusnudzonlah padaNya …

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata: “Rasulullah saw. bersabda: Allah Taala berfirman: Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku dan Aku selalu bersamanya ketika dia mengingat-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam dirinya, maka Aku pun akan mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam suatu jamaah manusia, maka Aku pun akan mengingatnya dalam suatu kumpulan makhluk yang lebih baik dari mereka. Apabila dia mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Dan apabila dia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari.”

Masya Allah sungguh Allah Maha Baik . . .

#AllahMahaBaik #AllahduluAllahlagiAllahterus #sholat #doa #keinginan

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *