Lagi Sibuk

lelaki yang banyak pekerjaan
Pria yang sibuk photo credit

Suatu hari . . .

Ibu :”Din, Ibu mau pergi ke pasar, bisa anterin gak?”

Udin :”Maaf bu, Udin lagi sibuk baca buku.”

Keesokan harinya.

Ibu :”Din hari ini Ibu mau pergi ke rumah nenek kamu, bisa anterin gak?”

Udin :”Maaf bu, Udin lagi sibuk online, ada yang penting.”

Hari berikutnya.

Ibu :”Din Ibu mau pergi ke surabaya, naik kereta kamu mau ikut gak?”

Udin :”Maaf bu, Udin gak bisa, udin benar-benar super sibuk.”

30 menit kemudian, setelah Ibunya pergi, Udin mendapat kabar dari temannya yang jauh (yaitu otong), bahwa Ibunya tertabrak kereta api.

Otong :”Din, Ibu loe ketabrak kereta api, cepetan kesana.”

Udin :”Oke bro , tunggu gua ya.”

Otong :”Oke bro, lama amat bro, ngapain ajah loe.”

Udin :”Baru ajah siap-siap mau ke sana, tunggu gua, gua lagi sibuk ganti baju nih,”

Otong :”Oke.”

Keduanya akhirnya berangkat ke TKP. Setelah sampai di TKP, Udin sibuk mencari-cari Ibunya, dan bertanya kepada Otong.

Udin :”Bro, dimana Ibu gua, apa dia udah dibawa ke  rumah sakit ya?”

Otong :”Belum bro, kejadiannya baru beberapa menit yang lalu, kok.”

Udin :”Kok Ibu gua gak ada bro, di TKP. Kalo emang kejadiannya baru beberapa menit yang lalu, terus kemana Ibu gua?”
( Udin sambil menangis)

Otong :”Mana gua tau, emangnya Ibu gua.”

Udin :”Yaudah bro, bantuin gua, cari Ibu gua ya.” ( memohon kepada Otong )

Otong :”Maaf bro, gua gak bisa. Gua mau pergi dulu, soalnya gua juga lagi sibuk.”

Udin :”Emang loe sibuk apa bro,?”

Otong :”NGERJAAAIIIN ORAAANG broooo !!!!” :V

Udin : ???%#^~:-* , jungkir balik. 

#humor #sibuk #nganter #ibu #pasar #rumah #nenek #surabaya #kereta #ketabrak

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *