Sholat Dhuha Adalah Salah Satu Cara Membuka Pintu Rezeki

berdoa
usai sholat dhuha photo credit

Jangan sampai kita mengambil kesimpulan, “Saya ini rajin shalat Dhuha, tapi kok tetap miskin ya? Tetangga saya tidak pernah shalat Dhuha, bahkan sepertinya jarang terlihat ke masjid kecuali pas hari Jum’at tapi kok hidupnya berlimpah harta?” .

Jangan sampai kita memiliki pemahaman seperti itu, karena dikhawatirkan akan timbul prasangka yang tidak baik kepada Allah SWT. Padahal Allah SWT senantiasa sesuai dengan prasangka hamba itu kepadaNya. Rezeki Allah SWT itu luas. Bisa berbentuk uang, kesehatan, tetangga yang baik, dimudahkan setiap urusan, diringankan untuk selalu melakukan kebajikan, dan lain sebagainya.

Boleh jadi kita menunaikan shalat Dhuha namun pendapatan kita tetap seperti semula, tidak ada penambahan yang berarti. Di saat semacam itu perhatikanlah diri kita. Perhatikan pula keluarga kita, orang-orang yang kita sayangi. Bukankah selama ini kita sekeluarga senantiasa diberikan kesehatan dan tidak kurang satu apapun? Apa artinya uang melimpah ruah, namun kesehatan sering mengalami ganguan, anak sering sakit-sakitan dan keluarga pun keteteran?

Sahabat, rezeki yang berkah itu akan lebih membawa ketenangan. Semoga kita senantiasa diberi rezeki yang berkah dan halal sehingga mampu mengantar kita nanti untuk mencium harum Surga Allah SWT.

Sesungguhnya rezeki adalah milik Allah
Dan salah satu cara membuka pintu rezeki adalah sholat dhuha.

Sudahkah Anda sholat Dhuha?

Sumber #BeraniBerhijrah

#sholat #dhuha #pinturezeki #surga #AllahMahaLuas #kebajikan #kesehatan

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *