Tapi Mengapa . . .??

pemandangan sore
senja photo credit

“Aku sedih ketika HP ku tergores sedikit! Karena cicilannya belum lunas T_T ”
Tapi mengapa kita tidak sedih ketika Aurat kita dipandang sejuta ummat dengan GRATIS ???

“Aku was was jika meninggalkan Dompet di sembarangan tempat karena takut dicuri!”
Tapi mengapa kita tidak was was akan malaikat yang tiba-tiba datang untuk mencabut ruh kita ?

“Aku marah saat cincin berlian yang aku simpan di lemari hilang diambil pencuri !!!”
Tapi mengapa kita tidak kecewa saat usia semakin berkurang, sudah jelas perintah dariNya menutup aurat. Namun, kita masih saja mengumbarnya ? Masih PURA – PURA Buta dan Tuli ?

“Aku marah jika kucing kesayanganku di perlakukan tidak baik oleh Ayahku !”
Tapi mengapa kita tidak marah saat diri ini jelas mengatahui Berhijab itu WAJIB hukumnya dan menutup aurat sesuai syariat itu baik, tapi masih saja beralasan? Demi fashion, demi omongan oranglain, demi pekerjaan, demi uang, dan sebagainya… Relakah kita menyeret ayah, adik laki laki kita, kaka laki laki kita ke Neraka ? Karena dosa kita yang tak mau menutup Aurat ???

Lihatlah betapa berharganya Gadget kita. Setiap hari kita isikan pulsa. Kita rawat ia dengan baik. Kita belikan baju agar tidak mudah tergores. Rajin kita mengupdate aplikasi. Tak lupa dilengkapi aksesoris indah nan mewah.

Lihatlah harta benda kesayangan kita. Kita jaga dengan penuh rasa takut, takut akan kehilangannya. Berlian yang kita punya, kita simpan dalam lemari, uang berjuta-juta kita simpan di bank, makanan enak kita taruh di kulkas agar tidak mudah basi.

Semua itu karena apa ? Karena mereka berharga. Tapi bagaimana dengan aurat kita ? Sebegitu tidak berharganyakah ????? Hingga tak ingin kita jaga ???

Astaghfirullahal’adziim..

#aurat #hijab #hijabsyari #muslimah #tutupaurat #jilbab #berharga

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *